Kamis, 10 Februari 2011

Posisi Intim untuk mendapatkan anak Laki-Laki

Sebelum kita membicarakan bagaimana posisi berhubungan intim yang sesuai untuk mendapatkan anak laki-laki ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu bahwa jenis kelamin anak kita ditentukan oleh kromosom X dan Y yang ada dalam sperma suami.
Tiap satu sperma (Spermatosoa) mengandung satu kromosom bisa X dan bisa Y, apabila yang bertemu dan membuahi sel telur (Ovum) adalah sperma dengan kromosom X maka si kecil akan berjenis kelamin perempuan dan sebaliknya apabila yang bertemu dan membuahi sel telur adalah sperma dengan kromosom Y maka jenis kelamin anak yang didapat laki-laki.

Beberapa trik yang dapat dicoba untuk mendapatkan keturunan dengan jenis kelamin yang diinginkan saat ini didasarkan pada studi yang menunjukkan bahwa :
1. Sperma Y lebih kecil, lebih lemah atau mudah mati tetapi geraknya lebih cepat dibanding sperma dengan kromosom X yang lebih besar, lebih kuat namun lebih lambat pergerakannya.
2. Tingkat keasaman yang tinggi dapat membunuh sperma Y lebih cepat

Berikut beberapa tips yang bisa dicoba untuk membuktikannya :
Masa atau waktu berhubungan seksual semakin mendekati masa ovulasi atau pelepasan ovum, kemungkinan mendapatkan keturunan laki-laki semakin besar. Logikanya apabila sudah tersedia ovum, maka sperma yang lebih gesit lebih dulu mencapai ovum untuk membuahinya.
Secara gampang dapat dijelaskan, jika ingin memiliki keturunan laki-laki sebaiknya berhubungan 1 hari sebelum hingga 1 hari setelah ovulasi. Cara menghitung hari ovulasi adalah perkiraan tanggal menstruasi bulan depan dikurangi 14 hari. Semisal hari ini baru selesai haid dan diperkirakan akan mendapatkan haid 20 hari lagi maka hari ovulasi akan jatuh pada tanggal 6 - nya (20-14 = 6), jadi untuk mendapatkan anak laki-laki sebaiknya melakukan hubungan intim antara tanggal 5, 6 dan 7 sebelum tanggal menstruasi.

Tingkat keasaman Vagina, semakin tinggi tingkat keasaman memperbesar kemungkinan mendapatkan anak perempuan dan sebaliknya semakin basa akan membantu mendapatkan anak laki-laki.
Banyak ahli yang menyarankan penggunaan baking soda untuk membantu mendapatkan anak laki-laki dan asam cuka untuk membantu mendapatkan anak perempuan namun banyak ahli juga yang tidak menyarankan untuk menghindari terjadinya resiko Iritasi dan lain-lain.
Posisi hubungan intim serta kedalaman penetrasi juga penting. Karena semakin dalam penetrasi semakin basa, sehingga lebih besar kemungkinan untuk mendapatkan keturunan anak laki-laki.
Untuk mendapatkan anak laki-laki posisi yang disarankan adalah Doggy Style. 

Orgasme pada perempuan, pada saat orgasme suasana miss "V" lebih basa sehingga kemungkinan mendapatkan anak laki-laki menjadi lebih besar begitu juga sebaliknya.

Jumlah sperma, untuk membantu mendapatkan anak laki-laki diperlukan jumlah sperma yang lebih banyak, jadi disarankan tidak berhubungan intim selam 2-3 hari sebelumnya. 

Perlu diketahui, tips dan trik diatas memiliki tingkat keberhasilan 60 - 70 persen dibandingkan dengan hubungan secara normal yang memiliki tingkat keberhasilan 50% kemungkinan mendapatkan jenis kelamin tertentu buat si kecil..

Pada akhirnya semua daya dan upaya kita tetap bergantung dan tergantung dari Ridlo Allah SWT, kita hanya mampu merencanakan dan mengupayakan secara sungguh-sungguh disertai dengan do'a lah yang mampu mewujudkannya.

Wallahualam bi Showab

KTP8211    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar